Sukses

Celeb

Tom Hiddleston Batal Jadi James Bond?

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu santer beredar berita kalau Tom Hiddleston berada di puncak list untuk menggantikan Daniel Craig sebagai pemeran James Bond. Lalu ada pula kabar mengenai dirinya yang akan menjadi pengganti Peter Capaldi di Doctor Who.

Mengenai hal tersebut, Hiddleston pernah mengatakan kalau tak ada satupun orang yang datang padanya dan menawarkan peran sang agen British atau Doctor Who. Yang terbaru, kembali beredar kabar kalau Hiddleston dianggap kurang pas memerankan agen rahasia Inggris tersebut.

Pihak produser ditengarai tidak begitu menyukai aktor film Thor tersebut karena dinilai tidak terlalu tangguh untuk memerankan sosok James Bond. Seperti dilansir dari Telegraph, keberhasilan Tom Hiddleston sebagai Loki di film Thor maupun Avengers tidak otomatis membuat dirinya sukses mendapatkan peran legendaris James Bond.

Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor senior Marcus Gilbert. Ia mengatakan kalau tim produksi film sekuel legendaris James Bond masih tetap menginginkan Daniel Craig untuk berperan sebagai Bond.

Daniel Craig dikabarkan masih terikat untuk bermain sekali lagi di film James Bond. Penyataan Daniel Craig yang cukup mengejutkan mendapat respons dari pihak Sony Pictures. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu Craig sendiri sudah mengumumkan kalau ia tak akan bersedia memerankan James Bond lagi, walaupun masih terikat kontrak untuk bermain sekali lagi. Film sekuel James Bond memang selalu sukses meraih hati para penikmat film. Terakhir, film Spectre yang dibintangi Daniel Craig, dirilis pada 2015 lalu berhasil menjadi box office di banyak negara.

Apakah Tom Hiddleston benar-benar batal menjadi James Bond? Apakah Daniel Craig yang kembali tampil atau akan ada aktor lain lagi yang terpilih? Menarik untuk ditunggu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens