Sukses

Celeb

Dijenguk Gaston Castano, Julia Perez Dilarikan ke Ruang ICU

Bintang.com, Jakarta Kondisi Julia Perez kini memang sedang mengkhawatirkan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dia mendadak dilarikan ke ruang ICU untuk menjalani cuci darah. Hal itu diungkapkan oleh adik Jupe, Nia Anggia, pada media.

Sebagaimana dituturkan oleh Nia, ginjal Jupe mulai bermasalah karena banyaknya obat-obatan yang dikonsumsi selama ini. Selain itu, dia juga dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Iya, itu mau tindakan untuk cuci darah. Iya cuci darah, kan karena obat masuk setiap hari. Ya karena itulah ginjalnya jadi kena," tutur Nia Anggia saat ditemui di RSCM, tempat Jupe dirawat, pada Rabu (20/4/2017).

Ironisnya, beberapa jam sebelumnya Jupe baru saja dijenguk oleh mantan suaminya, Gaston Castano. Setelah sekian lama ditunggu, pria yang berprofesi sebagai pesepakbola itu akhirnya muncul untuk melihat kondisi pelantun Belah Duren tersebut.

Gaston Castano jenguk Julia Perez (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Absennya Gaston selama ini memang sempat menjadi perbincangan publik. Namun saat datang ke RSCM, Gaston akhirnya memberikan klarifikasi bahwa dirinya sudah lama berencana menjenguk, namun baru terealisasi pada saat ini.

Kanker yang diderita Julia Perez saat ini telah mencapai stadium 4. Belakangan, kondisinya semakin menurun, dan membuat para sahabatnya berbondong-bondong memberikan dukungan, termasuk salah satunya Gaston Castano.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti