Sukses

Celeb

Kanker Menjalar ke Ginjal, Julia Perez Jalani Cuci Darah

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris Julia Perez. Kamis (20/4/2017) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Jupe, begitu ia disapa, terlihat dilarikan ke ruang ICU. Tentu saja, hal ini membuat banyak pihak mulai bertanya-tanya.

Menurut penuturan Anggie, adik Jupe, ia mengatakan bahwa kakaknya tengah menjalani tindakan medis untuk cuci darah. Meski demikian, dia juga membenarkan bahwa kondisi Jupe memang kritis dan tidak sadarkan diri.

"Iya, itu mau tindakan untuk cuci darah," ucap Anggie di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4/2017). Cuci darah yang dijalani pelantun Belah Duren tersebut diakui Anggie memang lantaran karena efek dari obat yang dikonsumsi setiap hari.

"Iya cuci darah, kan karena obat masuk setiap hari. Ya karena itulah ginjalnya jadi kena," jelas Anggie menambahkan. Adapun Jupe, dari pantauan Bintang.com, ia dibawa keluarga menggunakan tempat tidur pasien menuju ruang ICU. 

Susana panik terjadi di dalam ruang perawatan Jupe. "Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah cepat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong," dia menambahkan. (dok. Instagram)

Wajah Jupe pun terlihat ditutupi mengenakan kain agar tidak didokumentasikan awak media. Hingga saat ini, Julia Perez masih menjalani tindakan medis cuci darah. Adapun itu, pihak keluarga masih belum berkenan memberikan pernyataan terkait kondisi Jupe terkini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti