Sukses

Celeb

Jenguk Julia Perez di RSCM, Ini Kata Gaston Castano

Bintang.com, Jakarta Lama dinantikan kehadirannya, Gaston Castano akhirnya terlihat muncul di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Dia datang sekedar memberikan doa dan semangat kepada aktris Julia Perez yang kini terbaring di Rumah Sakit.

Gaston, datang menjenguk Jupe yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Kamis (20/4/2017). Mantan suami Jupe tersebut pun terlihat membawakan makanan.

Tak banyak kata, Gaston seakan menjawab komentar para netizen usai memposting foto mendoakan Jupe beberapa waktu lalu. Ragam komentar bertanya akankah Gaston menjenguk Jupe yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

"Rencana saya sih sudah lama ke sini tapi iya baru bisa sekarang," kata Gaston ditemui di lobby RSCM, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Bertemu dengan Jupe, Gaston mengatakan sempat berbicara dengan mantan istrinya tersebut. Ia berharap Jupe bisa senang dan semangat untuk sembuh. "Ya bicara sebentar, dia mudah-mudahan senang," jelas pesepakbola asal Argentina tersebut.

Susana panik terjadi di dalam ruang perawatan Jupe. "Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah cepat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong," dia menambahkan. (dok. Instagram)

Jupe, begitu ia akrab disapa, hingga saat ini sudah lebih dari dua bulan menjalani perawatan. Kondisi pelantun Belah Duren tersebut memang dikabarkan tengah menurun bahkan sempat kritis baru-baru ini.

Tak hanya Gaston Castano, para rekan, sahabat sesama artis pun silih berganti menjenguk serta memberi doa kepada Julia Perez. Bahkan, penggalangan dana pun dibuat sebagai bentuk peduli kepada artis pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti