Sukses

Celeb

Tak Sadarkan Diri, Jupe Dilarikan ke Ruang ICU

Bintang.com, Jakarta Kondisi terkini aktris Julia Perez kembali menurun. Hal ini disampaikan langsung oleh adik kandungnya, Nia Anggia saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis (20/4/2017).

Menurut sang adik, saat ini kondisi pelantun tembang Belah Duren itu memang sedang kritis. Dia pun dalam kondisi belum sadarkan diri. "Iya kondisi kritis, masih belum sadar," kata Nia Anggia.

Adapun Jupe sendiri terlihat dipindahkan dari ruang inapnya menuju ruang lain. Diketahui, Jupe yang dibawa dan ditutup kepalanya mengenakan kain agar tak didokumentasikan para awak media segera dilarikan ke ruang ICU, RSCM.

"Iya (dipindahkan), itu mau tindakan dokter untuk cuci darah," jelas Anggia menambahkan.

Tak banyak komentar dari Anggia perihal kondisi terkini Jupe yang ia sebut tengah melakukan cuci darah. Pun demikian, ia mengatakan akan memberikan pernyataan terkait Jupe pada esok hari, Jumat (21/4/2017).

Susana panik terjadi di dalam ruang perawatan Jupe. "Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah cepat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong," dia menambahkan. (dok. Instagram)

Jupe, seperti diberitakan sebelumnya memang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Berbagai perjuangannya untuk sembuh turut mendapat doa dan semangat dari rekan-rekan selebritis.

Hingga berita ini diturunkan, Julia Perez masih berada di ruang ICU guna tindakan cuci darah. Sementara itu, berbagai dukungan dan doa terus mengallir dari para sahabat dan orang dekat.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti