Sukses

Celeb

Julia Perez Sempat Dibawa Ruben Onsu Keluar RSCM

Bintang.com, Jakarta Kondisi terkini terkait kesehatan Julia Perez sepertinya masih jadi yang paling ditunggu oleh masyarakat. Sempat dikatakan mengalami penurunan kesehatan sampai mengalami gangguan ingatan, simpati untuk jupe semakin mengalir deras dari para sahabat.

Lewat sebuah malam penggalangan dana yang digelar pada Minggu (16/4/2017), rekan sesama selebritas dan masyarakat luas seolah berlomba menunjukan kepeduliannya untuk kesembuhan Jupe. Hasilnya, bantuan berupa donasi untuk biaya pengobatan Jupe ditaksir hampir menyentuh angka Rp 1 Miliar.

Sekian lama mendapatkan perawatan intensif, pada Selasa (18/4/2017), Jupe dikabarkan keluar dari RSCM bersama dengan Ruben Onsu. Dan benar saja, saat dikonfirmasi, pihak keluarga Jupe melalui adik kandungnya, Nia Anggia membenarkan kabar tersebut.

"Dia (Jupe) sama Ruben, Diana (manager), dan mamahku," ucap Nia Anggia melalui sambungan telepon, Selasa (18/4/2017).

Lantas, untuk keperluan apa Jupe keluar dari RSCM? Apakah kondisinya sudah mulai membaik sehingga diperbolehkan pulang? Ataukah Jupe akan segera dibawa berobat ke luar negeri menggunakan biaya yang terkumpul saat penggalangan dana?

Susana panik terjadi di dalam ruang perawatan Jupe. "Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah cepat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong," dia menambahkan. (dok. Instagram)

"Mau PET CT Scan di Kelapa Gading, terus balik lagi (ke RSCM). Mau dicek gimana (perkembangan) kankernya, karena kemo kan udah," jelas Nia Anggia.

Sayangnya, terkait kondisi terkini sang kakak, Nia pun tidak mau menjelaskan secara detil. Ia dengan pihak keluarga lainnya sepakat untuk membuka kondisi terkini Jupe jika sudah mendapatkan hasil lengkap dari PET CT Scan yang hari ini dijalani Julia Perez. "(Jupe) nggak bisa diwawancara juga. Nanti keluarga mau wawancara kalau ada hasil PET CT Scan aja ya," pungkasnya mengakhiri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti