Sukses

Celeb

Cerai, Atalarik Syah Sesalkan Keterlibatan Keluarga Besarnya

Bintang.com, Jakarta Atalarik Syah menyesalkan beberapa komentar yang datang dari keluarga besarnya seperti Atilla Syah dalam kisruh rumah tangganya bersama Tsania Marwa. Menurut kuasa hukum Atalarik, Junaedi, kliennya tak pernah menyuruh keluarganya untuk ikut campur.

"Itu tidak diinisiasi oleh Atalarik. Ari nggak pernah nyuruh-nyuruh. Atila ya kok ikut nanggapin. Malah Atalarik menyesalkan," kata Junaedi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4).

Ditambahkan oleh Junaedi, menjadi sebuah kewajaran ketika Atilla ingin membela sang kakak. "Atilla ikut nanggapi karena kan memang manusia biasa. Kakaknya dibegituin bermaksud membela," tuturnya.

Selama ini, Atalarik masih berkeinginan untuk mempertahankan keutuhan keluarganya. Kala Tsania bersikukuh untuk bercerai dan mengumbar semua melalui pernyataannya, maka Atalarik lebih memilih diam.

Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pada prinsipnya Marwa ingin bercerai tapi Atalarik tidak ingin bercerai. Arik menyatakan masih sayang ingin mempertahankan. Oleh karna itu proses mediasi hari ini saya apresiasi mudah-mudahan ada kabar baik mereka mengarah pada tidak jadi bercerai," imbuhnya.

"Oleh karena itu dilakukanlah mediasi dihadiri saya kuasa hukumnya Atalarik Syah dan kuasa hukumnya Tsania Marwa. Ditengahi hakim, apa-apa saja yang membuat ingin bercerai salinglah menyampaikan perasaan masing-masing," tandas Junaedi.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda