Sukses

Celeb

Cara Kim Kardashian Menurunkan Berat Badan

Bintang.com, Jakarta Kurang dari dua minggu, acara Met Gala akan segera digelar. Dan Kim Kardashian berhasil menurunkan berat badannya dengan cepat. Akan tetapi rahasia dietnya mungkin tidak akan Anda coba.

"Flu bisa menjadi diet yang menajubkan. Aku sangat senang diet ini berhasil sebelum Met Gala digelar," kicau Kim Kardashian di Twitter.

Kicauan Kim Kardashian soal diet di Twitter. (Twitter)

Seperti diketahui, Met Gala merupakan salah satu acara yang dinanti oleh para pencinta fashion. Met Gala atau yang biasa disebut juga sebagai Costume Institute Gala atau Met Ball adalah acara pengumpulan dan untuk Metropolitan Museum of Art di New York.

Kim punya beberapa penampilan di Met Gala yang ikonik. Di tahun 2013, saat ia pertama kali bersama dengan Kanye. Saat itu ia sedang hamil Nort West, usia kandungannya hampir 9 bulan. Saat itu, ia menonjolkan perutnya dalam balutan busana dan sarung tangan bermotif floral.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Tahun depannya, ia tampil mempesona dengan gaun strapless berwarna biru tua yang dipadu dengan ikat pinggang. Gaun yang dipakai Kim punya belahan yang cukup tinggi sehingga kakinya yang seksi terlihat.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Di tahun 2015, ia tampil seksi dengan gaun tembus pandang dan terbuka pada bagian punggung. Tahun lalu, Kim Kardashian tampil memukau dengan gaun berwarna metalik yang sesuai dengan tema Age of Technology.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade