Sukses

Celeb

Alasan Aura Kasih Lebih Suka Berteman dengan Cowok

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aura Kasih tak jarang dikabarkan sedang menjalin asmara, lantaran foto kebersamannya dengan pria. Padahal, Aura hanya menganggap pria-pria itu sebagai teman. Pada dasarnya, Aura memang lebih suka berteman dengan pria ketimbang wanita.

"Aku memang banyak berteman sama cowok daripada cewek. Karena kalau cowok nggak julit, nggak gampang sensitif. Jadi banyak yang bilang gue pacaran karena jalan sama siapa gitu," ujar Aura Kasih, usai syuting video klip soudtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Sementara ini, Aura mengaku belum memikirkan urusan asmara. Apalagi dia tengah fokus meniti kariernya di dunia akting. Salah satunya film terbarunya berjudul Surat Kecil untuk Tuhan.

"Aku belum terpikir, aku masih fokus di mainanku yang baru. Akting lagi di film," ungkapnya.

Tubuh seksi memang sudah melekat pada sosok Aura Kasih. Bagaimanapun penampilannya, kesan seksi itu akan tetap ada. Hal ini mendukung perannya di film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, Aura tak menyangkal ingin segera menemukan jodohnya. Bahkan Aura siap melepas status lajang, andai ada pria yang berniat meminangnya.

"Target kalau bisa tahun ini lah. Sama siapapun itu cowok, langsung gue ajak kawin, hahaha," ceplos Aura kasih, lalu tertawa.

0 Komentar

Belum ada komentar