Sukses

Celeb

Evelyn Siap Bongkar Rahasia Jika Aming Buka Aib

Bintang.com, Jakarta Kuasa hukum Evelyn berharap Aming maupun kuasa hukumnya tak memberikan pernyataan yang menyudutkan kliennya. Karena menurutnya, tak ada manusia yang sempurna dan pasti memiliki aib sendiri.

Begitu pula dengan Aming. Sebagai manusia, Aming pun tak lepas dari kesalahan-kesalahan. Menurut Henry Indraguna, pihaknya telah mengantongi rahasia dari Aming yang belum dibagikan kepada masyarakat.

"Jadi apapun yang dikatakan bisa dinilai. Tidak perlu membicarakan aib klien kami. Masih ada 2 rahasia yang kami sembunyikan," kata Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan (20/4).

Sampai sekarang, perdamaian tetap menjadi hal yang menjadi prioritas bagi pihak Evelyn. Namun, jika nantinya pihak Aming dirasakan keterlaluan, maka Evelyn siap mengungkap rahasia yang masih disimpannya.

"Tapi kan kami berharap perdamaian. Tapi kalau udah keterlaluan dan udah saatnya, baru kami keluarkan. Nggak usah buka-buka aib apalagi yang tidak betul. Nanti udah masuk ranahnya fitnah," ujar Henry.

Aming jalani sidang perdana perceraian dengan Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat memutuskan untuk menikah dengan Aming, Evelyn akhirnya pindah dari Jepang ke Indonesia. Makanya, Evelyn tak memiliki banyak teman di Indonesia. Karena itu pula, Aming selayaknya tak berlebihan dalam menyikapi kegiatan Evelyn.

"Klien kami nggak punya banyak temen di Indonesia, tugasnya melayani suami dengan baik. Jangan terlalu berlebihan, jangan baper. Nggak bagus itu. Meskipun klien kami disudutkan, bilang aja Evelyn masih cinta sama Aming," tukas Henry.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda