Sukses

Celeb

Isu Selingkuh Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Ada Harapan Rafathar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, publik disuguhkan oleh kabar isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang seolah tak kunjung mereda. Ada saja isu baru yang menyatakan kedekatan Ayu dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Gigi, sapaan Nagita, mengaku tak mau terlalu ambil pusing dengan berita-berita negatif tentang perangai sang suami di media. Dikatakan Gigi, dirinya lebih percaya untuk mendengarkan orang-orang sekitarnya saja.

"Kalau aku memilih dari dulu untuk nggak pernah lihat dan baca (berita), walau ujung-ujungnya sampai ke aku juga. Aku sih tutup telinga, tutup mata. Yang aku dengerin, yah orang terdekat aku aja," kata Nagita di acara Hitam Putih, Selasa (18/4/2017).

Rafathar Malik Ahmad, menurut Gigi merupakan pelipur laranya terhadap pemberitaan yang mungkin menyakiti hati. Selalu ada harapan baru kala Gigi melihat sosok anak sematawayangnya tersebut.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Rafathar (Adrian Putra/bintang.com)

"Pasti kalau lihat anak, walau lagi ada masalah atau lagi senang, selalu ada harapan kalau lihat anak. Apalagi kalau lihat dia tertawa dan senang. Rafathar itu kan dekat banget sama aku," papar Gigi.

Begitu cintanya Nagita Slavina kepada Rafathar, ia mengaku rela kehilangan segalanya dan mati untuk buah cintanya dengan Raffi Ahmad. "Iya (rela mati). Saat melahirkan Rafathar juga taruhannya hidup dan mati kan," tukas Nagita.

0 Komentar

Belum ada komentar