Sukses

Celeb

Terlalu Sibuk, Bunga Citra Lestari Diprotes Anak

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Anak pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Noah, protes jika orangtuanya terlalu sibuk. Apalagi Bunga memiliki segudang aktivitas di panggung hiburan. Biasanya, kondisi itu terjadi saat Noah merasa rindu dekat dengan sang mama.

"Kadang-kadang, kalau kangen sudah lama nggak ketemu karena maminya sibuk terus. Kalau begitu biasanya dia tidur sama maminya. Makanya dia suka ikut ke lokasi syuting juga," ujar Bunga Citra Lestari, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Karenanya, Bunga bersyukur bisa kerja bareng Noah di video klip OST film Surat Kecil Untuk Tuhan. Meski bukan untuk pertama kali, Bunga bersyukur mendapat support anak di film terbarunya. "Aku kan main juga di sini. Jadi ini bonus buat aku juga," ujarnya.

Bunga tak menampik, bakat seni yang dimilikinya dengan Asharaf menurun ke anak. Meski begitu, Bunga tidak ingin memaksa Noah mengikuti jejaknya di entertaint. Sementara ini, Bunga ingin anaknya fokus sekolah.

Preskon film Surat Kecil Untuk Tuhan (Adrian Putra/bintang.com)

"Dia mau jadi drummer katanya. Dia gampang diarahkan sih kalau syuting. Di sekolah saja terima arahan guru juga cepat, tapi ya dia masih kecil. Sekarang akademis saja dulu," ucap Bunga Citra Lestari.

0 Komentar

Belum ada komentar