Sukses

Celeb

Eksklusif Caesar Hito: Lebih Sering Pacaran di Lokasi Syuting

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito Panggabean, atau yang lebih dikenal dengan Caesar Hito menjadi sosok muda yang populer di dunia akting. Hito saat ini tengah berakting di sinetron unggulan SCTV, Anak Langit. Di sinetron yang juga dibintangi Ammar Zoni itu, Hito berperan sebagai Andra, seorang anak panti asuhan yang temperamen. Lantas apakah Hito juga sosok yang temperamen di kehidupan nyata? Bagaimana pula ia mengatur waktu antara syuting dan pacaran?

***

Melihat akting Hito di sinetron Anak Langit, tentu tidak bisa dilepaskan dari sosok Andra. Andra dikenal sebagai tokoh yang temperampental dan kerap menganggap remeh lawannya. Namun ternyata hal tersebut hanya ada di dalam cerita sinetron saja. Hito bahkan mengaku belum pernah sekalipun terlibat perkelahian dengan orang lain.

Caesar Hito memerankan karakter Andra di sinetron Anak Langit. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Hito mengaku, berusaha menjalani kehidupan yang lurus. Ia selalu berusaha menjalankan pesan dan amanat orangtuanya. Karena itu, meski sejak lulus SMA sibuk di lokasi syuting, namun Hito tetap menjalankan rutinitas kuliah hingga lulus.

Setelah lulus kuliah, ada hal lain yang menjadi fokus dalam kehidupannya, yakni membahagiakan orangtua. Setelah itu langkah berikutnya adalah mempersiapkan masa depan bersama perempuan pilihannya. Sambil setiap langkah itu berjalan, ada satu cita-cita mulia dari Hito yang ingin segera diwujudkan, yakni membuat panti asuhan.

Namun Caesar Hito mengaku ada banyak perbedaan antara karakter Andra dan Hito di kehidupan nyata. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Suatu hari nanti, pengin punya sebuah semacam panti buat tempat nampung anak-anak yang kurang beruntung. Sekarang baru nyadar juga sih, berperan sebagai anak panti asuhan," ujar Caesar Hito saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting Anak Langit, belum lama ini.

Punya banyak rencana untuk membahagiakan orangtua dan anak-anak kurang beruntung, Hito belum memikirkan target untuk menikah. Lantas, apakah Hito sudah mendapatkan desakan dari sang kekasih? Bagaimana Hito menjalani kisah asmaranya di tengah kesibukannya yang padat? Simak selengkapnya melalui wawancara berikut ini.

1 dari 3 halaman

Belum pernah berkelahi

Berperan sebagai Andra merupakan tantangan tersendiri bagi Caesar Hito. Sebab, karakter Andra sangat berbeda jauh dengan dirinya di kehidupan nyata. Namun berkat peran terbarunya itu, nama Hito semakin dikenal pecinta sinetron.

Ceritakan singkat peran kamu di Sinetron Anak Langit dong?
Di anak langit aku berperan sebagai Andra. Nah Andra, Al dan Key ini adalah anak angkat di sebuah panti asuhan. Kita nggak pernah tahu asal usul kita darimana, orangtua kandung kita siapa. Andra karakternya paling temperamen dari ketiga bersaudara ini. Nggak bisa terima kalau keluarganya diusik dan disakiti. Dia paling buas dan beringas kalau untuk urusan itu, suka lepas kontrol. Perilaku Andra mulai berubah saat sudah mengenal Tari.

Emang di kehidupan nyata, kamu emosian ya?
Nggak lah. Malah nggak pernah berantem. Kalau berantem ya disinetron doang. Aslinya beda banget dengan karakter Andra. Yang sama paling jail, iseng dan suka becanda saja, hahaha.

Caesar Hito juga ingin terlebih dahulu membahagiakan kedua orangtuanya, sebelum fokus untuk menikah. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di sinetron diceritakan berurusan dengan geng motor, di kehidupan nyata kamu pernah?
Nggak pernah berurusan dengan geng motor. Cuma pernah lihat saja resenya mereka dari mobil. Jadi pernah jalan ditahan sama geng motor, mereka maksa mau lewat, ya sudah.

Oh iya, dengar kabar beberapa hari sempat sakit ya, terus absen nggak syuting?
Iya benar, lagi ngedrop. Cuaca saat itu memang nggak mendukung. Apalagi sebelumnya, scene lagi banyak yang berat, nguras emosi, tenaga juga berbarengan dengan syuting TVM, jadi bolak balik. Ditambah asisten lagi pulang kampung, jadi semua sendiri.

Followers kamu makin bertambah cepat, hingga jutaan. Pasti penggemar juga bertambah. Bagaimana mengurusnya?
Ada fans club-nya ya, ada fans base juga. Ada admin yang suka ngobrol sama aku. Mengaturnya lewat itu saja. Suka buat acara berkala, gathering, kalau ada waktu ada yang ke lokasi syutung. Sering di lokasi syuting atau yang dekat karena aku susah untuk keluar area syuting. Sering aku titip video juga atau voice note buat para penggemar.

Ngomongin rambut, sempat jadi trend dibicarakan netizen. Memang dipotong model apa?
Sebenarnya nggak jelas modelnya, ya begini saja. Banyak juga yang ngeledek, hahaha. Waktu itu bingung mau dipotong seperti apa. Ya dipotong pendek seperti ini, mulai di sinetron Anak Jalanan sih. Diterusin karena cocok dengan karakternya.

Masalah pacar, Caesar Hito juga tidak ingin didesak untuk segera menikah. Sebab, masih banyak yang harus dilakukannya dalam kehidupan. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tadi dekat dengan seorang anak yang posturnya berbeda dengan anak seusianya, bisa diperkenalkan?
Namanya Raja, dia sebenarnya adiknya Key (di sinetron) cuma ini lagi diungsikan ke panti asuhan lainnya.

Kenapa bisa Raja ikut bermain di sinetron Anak Langit?
Pertama di lokasi ketemu dia di depan gerbang. Dia ada terus manggil-manggil aku ya sudah aku suruh masuk sampai akhirnya ikut main. Sampai dicariin orangtuanya ke lokasi syuting.

Kok bisa anak nggak dikenal kamu ajak main?
Nggak tahu, kasihan saja, hujan panas tetap setia di gerbang. Senang saja lihat kegigihannya dia. Ya sudah langsung aku ajak main.

Memang pernah ada pengalaman, semisal kamu pernah kesulitan untuk mendapatkan peran di sinetron?
Sebenarnya ajaran keluarga saja. Bergaul nggak boleh melihat fisik atau memandang sebelah mata orang lain. Diajarin sama keluarga saja, berbuat baik nggak usah lihat status orang.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Waktu Bersama Pacar

Menjalin asmara dengan Felicya Angelista, Hito kerap kesulitan untuk bertemu. Maklum saja, keduanya saat ini terpisah judul sinetron dan lokasi. Namun jika ada kesempatan, Hito menyambangi lokasi syuting Feli, begitupula sebaliknya.

Waktu sakit, perhatian pacar bagaimana nih?
Itu urusah hati ya, disamperin terus. Dia sebenarnya sibuk sehari ada beberapa pekerjaan, tapi dia selalu sempetin ketemu, manfaatkan waktu.

Sama-sama sibuk, ketemu sama pacar bagaimana?
Sering banget nongkrong di lokasi syuting. Paling sering malah pacaran di lokasi syuting, hahaha. Aku ke lokasi dia kalau ada kesempatan atau dia ke lokasi aku. Untuk dapat spare waktu free berdua itu susah, jadi ya akal-akalinnya begitu.

Nggak mengurangi romantis kamu dong ke pacar?
Hahaha, paling nggak bisa malah romantis. Jadi alakadarnya saja deh. Intinya dari hati saja, selama dari hati, dia pasti menganggapnya itu romantis.

Karena sama-sama sibuk, Caesar Hito mengaku kerap main ke lokasi syuting sang kekasih, begitu pula sebaliknya. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ada keinginan yang belum tercapai?
Suatu hari pengin punya semacam panti tempat buat nampung anak-anak yang hidupnya kurang beruntung. Sekarang baru nyadar juga, gara-gara berperan jadi anak panti asuhan. Mereka pasti banyak butuh bantuan.

Sudah mulai dilaksanakan?
Sudah mulai nabung sih. Cuma ya butuh banyak dukungan juga untuk membuat sebuah panti.

Target menikah?
Masih jauh lah. Sekarang terakhir kan baru selesaikan kulian. Ya, pengin nyenengin orangtua dulu, keluarga dulu. Terus masih banyak yang harus dicapai. Jadi pemikiran untuk berkeluarga masih jauh. Fokus dulu punya rumah sendiri atau bisa kasih orangtua sesuatu.

Masih menikmati kehidupan dulu nih?
Ya, masih menikmati dulu lah, hahaha.

Ada desakan pacar untuk menargetkan pernikahan?
Nggak lah, masa pacaran nagih. Saling pengertian saja.

Sering terpisah lokasi syuting, pacar suka cemburu?
Nggak, sama-sama percaya saja. Saling percaya saja sama pacar sendiri. Dia juga nggak mau membebani. Kalau cemburuan sama lawan main, yang ada kerja jadi nggak enak. Kita sadar kerja di dunia entertainment ini ada resikonya.

Meski menjadi idola baru, namun Caesar Hito berusaha untuk tidak sombong. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menjaga badan supaya tetap atletis seperti sekarang?
Aku sebenarnya orangnya lempeng saja. Kalau ada waktu kosong, sempatin olahraga. Waktu di sinetron Anak Jalanan juga sempat mulai serius bentuk badan, tapi sekarang agak susah waktunya. Mau diforsir nanti takut tipes. Jadi sekarang kalau ada waktu kosong ya disempetin olahraga, terutama pull up.

Pernah kehilangan masa remaja?
Nggak pernah kalau itu sih. Malah senang, mengerjakan pekerjaan yang memang hobi. Nggak pernah merasa kehilangan.

Caesar Hito menjadi sosok idola baru di dunia sinetron. Meski demikian, ia tidak menjadi orang yang membusungkan dadanya. Ia sadar, jalan kariernya yang masih panjang tidak ingin ternoda oleh kesombongan. Sama seperti padi, makin tinggi makin merunduk. Hito pun demikian, dengan beragam cita-cita mulianya. Semoga tercapai ya Hito.

3 Komentar

  • Erika Tan

    Disnindaftar.com – Kumpulan nama-nama website poker terpercaya

  • Fanny Khu

    UNTUNG...UNTUNG.....UNTUNG BANYAK SIAPA YANG MAU IKUTAN YUK DI ADD BBM (2) (B) (E) (2) (B) (8) (7) (5)

  • Poppy Sophia

    kami menyediakan banyak permainan hanya dengan 1 USER ID Minimal deposit 20 Ribu dan withdraw 50 Ribu dengan proses transaksi yang cepat dan paling aman dan CS yang sangat Ramah. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi CS kami : Pin BB : 2BE32628 Skype : mandiri188 Sms Center : +85595902930