Sukses

Celeb

Tangis Haru Ruben Onsu Lihat Kondisi Julia Perez

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ruben Onsu merupakan salah satu sahabat Julia Perez yang rajin menjenguk dan memberikan semangat pada sahabatnya itu. Sejak Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Ruben Onsu kerap bolak balik ke rumah sakit. Dari hanya ingin melihat kondisi terakhir maupun memberikan semangat. Semua itu dilakukan Ruben Onsu di sela kesibukannya di dunia hiburan.

Seperti yang terjadi pada Rabu (19/4/2017) sore hari. Ruben Onsu bersama Sarwendah, istrinya langsung meninggalkan aktivitas mereka dan pergi ke RSCM lantaran mendengar kabar kondisi Julia Perez menurun.

Masuk dengan wajah tegang, Ruben Onsu keluar dari area rumah sakit dengan mata memerah. Ia tidak kuasa menahan tangisnya setelah melihat langsung kondisi Julia Perez di kamar perawatan. Bahkan ia pun sampai dipapah petugas untuk keluar dari area rumah sakit.

"Doain Jupe ya, doain Jupe. Kondisinya tidak begitu baik," ucap Ruben Onsu dengan raut wajah sedih, Rabu (19/4/2017).

Kurang lebih dua jam, Ruben didampingi sang istri Sarwendah terlihat sedih. Ia memohon doa buat kesembuhan sahabatnya yang telah beberapa bulan menjalani perawatan di RSCM. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ruben tidak bisa berkata banyak lantaran bercampur tangis haru. Ia baru saja melihat kenyataan di depan mata, sahabat baiknya kini tak berdaya. Ia berharap doa-doa dari para sahabat, penggemar dan masyarakat bisa membuat sebuah keajaiban.

Kondisi Julia Perez memang sedang tidak bagus. Menurut adiknya, Nia Anggia, Julia Perez saat ini sudah tidak bisa makan melalui mulutnya. Ia memerlukan bantuan selang untuk memasukkan makanan ke tubuhnya. Hal itu yang juga membuat Ruben Onsu tak kuasa menahan tangisnya.

3 Komentar