Sukses

Celeb

Kondisi Julia Perez Drop, Sahabatnya Berdatangan ke RSCM

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Beberapa orang sahabat dari Julia Perez mendadak berkumpul di RSCM, Rabu (18/4/2017). Setelah Ruben Onsu yang datang pertama, belakangan istrinya, Sarwendah dan Melanie Ricardo juga turut hadir ke rumah sakit tempat Jupe di rawat selama beberapa waktu belakangan.

Sayangnya, dari sejumlah nama tersebut, tak ada satu pun sahabat Jupe tersebut yang berbicara mengenai alasan mereka berkumpul di rumah sakit. Sedikit informasi yang keluar dari mulut Melanie Ricardo sambil bergegas masuk ke rumah sakit. Menurutnya, Jupe sedang mengalami penurunan kesehatan.

"Drop. Sebentar ya aku masuk dulu," singkat Melanie Ricardo.

Namun, drop seperti apa yang dimaksud Melanie, sampai saat ini belum ada yang mau memberikan informasi kepada awak media yang berkumpul di depan Gedung A, RSCM, Jakarta Pusat.

Julia Perez kritis [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Sebelumnya, adik kandung Julia Perez, Nia Anggia memang membenarkan jika kondisi kakaknya kembali drop. Bahkan, Nia mengatakan, untuk memasukan makanan ke dalam tubuh Jupe, tim dokter harus menggunakan selang.

Ruben Onsu dan Sarwendah, istrinya bergegas masuk ke RSCM menemui Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Makin menurun, makin drop. Tengah malam dipasangin indus, makan sekarang melalui selang," tutur Nia menceritakan kondisi terkini Julia Perez.

0 Komentar

Belum ada komentar