Sukses

Celeb

Prewed, Tarra Budiman dan Sepupu Raffi Ahmad Sebar Foto Romantis

Bintang.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari Tarra Budiman akan resmi menyandang status dari suami Gya Sadiqah, yang tidak lain adalah sepupu Raffi Ahmad. Gya dan Tarra rencananya akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 22 April 2017 mendatang.

Jelang hari bahagianya, baik Tarra maupun Gya sudah melakukan kegiatan pengajian di kediamannya masing-masing. Tak hanya itu, keduanya juga sudah melakukan sesi foto prewedding.

Beberapa hari terakhir, akun media sosial Gya dan Tarra memang dipenuhi oleh foto-foto prewedding mereka yang romantis. Bahkan, dalam sebuah foto, Tarra mengutarakan kebahagiaannya dapat memiliki teman hidup yang 'aneh'.

"Akhirnya punya teman yang sama-sama 'aneh' untuk selamanya, Amiiin.. ai laff yuu". 🤘🏻😍 -trbdmn," tulis Tarra Budiman dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (17/4/2017).

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melakukan sesi foto prewedding. (Instagram/tarrabudiman)

Selain berfoto di antara rindangnya pepohonan, Tarra dan Gya juga mengambil foto dengan latar belakang sudut ruangan di sebuah rumah. Mereka tampil santai dalam balutan kaus dan sweater.

"Alhamdulillaaahh punya bini yang lebih konyol,lebih lucu,lebih banyol dari gw..lumayan hiburan setiap hari. 😘❤️". -trbdmn," ungkap Tarra.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melakukan sesi foto prewedding. (Instagram/gyaps)

Berbeda dengan Tarra, Gya yang juga menyebarkan foto prewedding di halaman Instagramnya tersebut tak sedikitpun menuliskan kalimat romantis di keterangan foto. Tarra dan Gya rencananya akan menggelar acara pernikahan di kota Bandung, Jawa Barat.

"Nikahnya di Bandung. Akadnya di rumahnya Gya, itu udah harga mati. Supaya lebih enak sama keluarga karena mending di Bandung sekalian. Biar saya yang cowok yang nyamperin," tutur Tarra Budiman, beberapa waktu lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda