Sukses

Celeb

Bintang Khushi Bakal Ramaikan Wild Card D'Academy 4

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dua bintang Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur akan datang untuk bertemu penggemarnya di Indonesia. Kedua artis dari Negeri Bollywood ini juga bakal meramaikan ajang D'Academy 4.

Direncanakan Barun Sobti serta Dalljiet Kaur akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Kamis, 13 April 2017 sekitar pukul 10.15 WIB. Malam harinya mereka akan didaulat langsung untuk menjadi komentator special pada Konser Final Wild Card D’Academy 4 yang disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Keesokan harinya mereka akan hadir di Mall Metropolis Town Square – Tangerang pada hari Jumat, 14 April 2017 pukul 14.30 WIB untuk menyapa seluruh penggemar mereka lewat “Meet and Greet Khushi Stars”. Presenter Okky Lukman dan Gilang Dirga akan hadir memandu jalannya program ini dan juga mengajari Barun Sobti dan Dalljiet Kaur berbicara dalam bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, mereka juga akan mencicipi beberapa kuliner khas Indonesia di atas panggung. Bahkan dua bintang dari Negeri Anak Benua ini juga mendapat giliran memperkenalkan kekayaan budaya yang dimiliki Negara asalnya, diantaranya bahasa India serta makanan khas asal India.

Sobti dan Dalljiet (Via Pinterest)

Fildan, Putri dan Firdaus yang saat ini tercatat sebagai finalis dalam D’Academy 4 akan turut memeriahkan dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut yang diaransemen dengan lebih apik. Selepas “Meet and Greet Khushi Stars”, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur akan melanjutkan kegiatan dengan kembali hadir pada Konser Final Wild Card D’Academy pukul 18.00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar