Sukses

Celeb

Firdaus Tersenggol di Konser Final Top 6 D'Academy 4

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Perjuangan para kontestan di ajang kompetisi dangdut, D'Academy 4 terus berlanjut. Namun, langkah Firdaus harus terhenti karena ia tersenggol di konser final Top 6 D'Academy 4 pada Minggu (9/4) lalu.

Kontestan asal Sumenep ini sebelumnya membawakan lagu bertajuk Mengejar Badai. Setelah tampil, Firdaus mendapatkan empat lampu hijau dari empat juri yakni Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Ruta Sugiarto, dan Iis Dahlia. Namun, juri Beniqno memberinya lampu merah.

Diakui Beniqno, bahwa secara bernyanyi dan lirik, Firdaus aman. Lantas, ia juga sempat memberikan pertanyaan mengenai penampilan kontestan lain kepada Firdaus.

"Daus secara nyanyian malam ini keren, karena kamu mendapatkan lagu yang sangat sangat original yang Daus tahu, secara lirik, kamu aman. Yang Daus perlu tambah adalah ini sudah babak 6 besar kamu lihat kan peningkatan teman-teman kamu? Bagaimana improve mereka, bagaimana mendapatkan aransemen yang berbeda," ungkap Beniqno.

Firdaus harus tersenggol di konser final Top 6 D'Academy 4. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlepas dari pada itu, tentu bukan tanpa alasan Beniqno memberi Firdaus lampu merah. "Nanti seandainya Daus masuk ke babak 4 besar atau 5 besar itu akan berubah semua musiknya, malam ini saya tidak mendengar improve dari Firdaus. Saya pengen Firdaus belajar dengan itu," tambah Beniqno.

Sementara, di konser final Top 6 D'Academy 4, Firdaus harus melawan Arlan (Rantau Prapat), Putri (Balikpapan). Namun di penghujung acara yang juga menjadi penentuan, Firdaus harus menelan pil pahit karena mendapatkan satu lampu merah, sedangkan Arlan mendapat 5 lampu hijau dan membuatnya harus tersenggol dari D'Academy 4.

0 Komentar

Belum ada komentar