Sukses

Celeb

Selamat, Melody Prima Melahirkan Bayi Laki-laki

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Melody Prima, istri dari Tommy Bagus Setiyadi melahirkan bayi laki-laki. Kabar bahagia itu disampaikan Melody lewat akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah... berkat rahmat & ridho Allah SWT telah lahir dengan Normal anak laki-laki pertama kami pada Hari Senin tanggal 20 Maret 2017. Pukul 20.53Wib. dengan berat 2,7kg & panjang 49cm. Terimakasih untuk semua Doa & dukungan dari Keluarga dan teman-teman semua😊 . Semoga anak kami bisa menjadi anak yg Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi sesama dan menjadi kebanggaan. Amin ya Allah🙏😊," tulis Melody sebagai keterangan foto, Selasa (21/3/2017).

Dalam foto tersebut, terlihat bayi mungil yang dibalut selimut putih dan penutup kepala kuning. Sejumlah netizen ikut bahagia dan mengucapkan selamat kepada Melody.

"Wihiiiii selamat ka Melodyy. Semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua ortunya😘😘😍😍😇🙏🙏," kata akun @ilajanuary. "Congratulations...ka odyy🎉 sehat slalu buat momy dan debaynya😊❤❤," tambah akun @marsya.hamah.

Dalam foto yang lain, Melody tampak asyik mengendong bayinya. Sementara itu, Tommy pun terlihat mencium kening bayinya tersebut. Bagi Melody, kelahiran ini merupakan momen yang paling bersejarah dalam hidupnya.

Melody Prima dan Tommy Bagus (ask.fm/melodyprima18)

"Ini adalah moment paling bersejarah buat aku. Lahirnya manusia kecil yg telah membawa kebahagiaan & perubahan besar dalam hidup aku sm Tommy. ga nyangka bisa ngelewatin semua prosesnya, dari mulai awal kehamilan sampe proses persalinan, nahan kontraksi dari jam 9pagi dan baru berakhir jam 9mlm pas si bayi keluar😂 makasih juga untuk mami & suami yg udah sabaaaar bgt ngadepin aku😘 Alhamdulillah semua berjalan lancar dan diberikan kemudahan sama Allah.. ga ada hentinya aku & suami mengucap syukur atas apa yg sudah Allah kasih🙏, " papar Melody Prima.

Sekadar mengingatkan, Melody Prima menikah dengan Tommy Bagus Setiyadi pada Minggu, 27 Maret 2016. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh 200 orang dengan mengusung konsep pernikahan outdoor. Selamat ya!

 

0 Komentar

Belum ada komentar