Sukses

Celeb

Dadakan Nyanyi, Ternyata Seperti Ini Kualitas Suara Ariel NOAH

Bintang.com, Jakarta Sebagai seorang legenda musik Indonesia, Ariel NOAH dikenal karena lagunya yang ternama dan kualitas vokalnya yang khas. Namun apakah kemampuan musiknya tetap keren saat dia diminta menyanyikan lagu secara dadakan?

Hal itu dialami vokalis NOAH ini di ajang Rising Star Indonesia, yang ditayangkan pada Senin (20/3/2017). Sebagaimana peserta di ajang pencarian bakat tersebut, dia diminta untuk menyanyi di balik layar, dan mendapat penilaian atas penampilannya.

Ariel NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Ariel membawakan lagu Iris, yang dipopulerkan oleh Go Go Dolls. Sayangnya, rupanya Ariel tidak hapal lirik lagu tersebut sehingga harus menggunakan bantuan catatan.

Meski demikian, penampilannya benar-benar luar biasa. Sejak awal dia melantunkan lagu, juri langsung terpukau dan memberikan suaranya dalam proses voting. Di akhir pengumpulan suara, ternyata dia berhasil meraih angka menakjubkan, yaitu 94 persen.

Ariel NOAH di Rising Star Indonesia (Adrian Putra/bintang.com)

Walau hasil yang diterimanya sangat memukau, namun dia mengakui bahwa penampilannya tidak disiapkan dengan baik. Harusnya dia menyanyikan You and Me yang dipopulerkan oleh Lifehouse, namun di menit-menit terakhir dia harus mengganti lagu dengan Iris, yang notabene harus mengeksplor suara serak.

Meski demikian, ketidakpuasan Ariel NOAH di Rising Star Indonesia akhirnya terpuaskan juga. Dia diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu You and Me, dan berkolaborasi dengan Ari Lasso.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti