Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Syahrini, Nike Ardilla, Nikita Mirzani

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas berita tentang penyanyi Syahrini yang dikaitkan dengan tunggakan pajak yang disebut-sebut senilai Rp900 juta. Nama Syahrini itu muncul dalam sidang tindak pidana korupsi pada Senin (20/3/2017) dengan tersangka Kasubdit Ditjen Pajak, Handang Soekarno. Dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum membeberkan barang bukti berupa dokumen yang berada di dalam tas milik Handang.

Handang, dalam persidangan itu membenarkan jika Syahrini yang dimaksud adalah penyanyi yang ternama. Pihak Syahrini, saat dikonfirmasi perihal tersebut, masih belum mau menanggapinya. Melalui Ita, asisten Syahrini, ia tidak mengetahui ihwal pajak Syahrini.

Penyanyi yang sedang naik daun, Nike Ardilla. Penyanyi kelahiran Bandung itu meninggal secara mengenaskan pada kecelakaan tunggal. Mobil yang ditumpangi ringsek. Pelantun lagu Bintang Kehidupan  meninggal dalam usia 19 tahun. (Istimewa)

Meski sudah 22 tahun meninggal dunia, namun Nike Ardilla masih saja dibicarakan. Bahkan kematiannya yang terjadi pada 19 Maret 1995 silam, selalu diperingati para penggemarnya. Nike Ardilla menjadi penyanyi solo wanita yang paling bersinar di eranya. Sejumlah hits pernah dinyanyikan, seperti Seberkas Sinar, Bintang Kehidupan dan Sandiwara Cinta.

Nike Ardilla meninggal lantaran kecelakaan yang dialaminya pagi hari di jalan R.E. Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Saat itu Nie Ardilla tengah bersama sahabatnya, Atun yang diketahui selamat dalam kecelakaan tersebut. Kendaraan yang dibawa Nike Ardilla oleng saat menghindar mobil yang berlainan arah, sehingga menabrak pohon dan tempat sampah di sebuah kantor.

Artis seksi Nikita Mirzani baru saja genap usianya 31 tahun pada 17 Maret 2017. Ulang tahun bersama anak-anak panti asuhan baru saja digelar di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Mobil mewah Nikita Mirzani ramai dibicarakan netizen. Mobil tersebut didapat Nikita saat ia berulang tahun belum lama ini. Banyak netizen bertanya, dari siapa mobil tersebut? Dalam postingannya Nikita Mirzani menjelaskan, jika mobil tersebut adalah hadiah dari dirinya sendiri.

Berita tentang Syahrini, Nike Ardilla dan Nikita Mirzani masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

0 Komentar

Belum ada komentar