Sukses

Celeb

Adele Marahi Petugas Saat Konser, Apa Alasannya?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dengan popularitas sekelas Adele, pengamanan ketat sangat diperlukan agar konser-konser yang digelarnya berlangsung lancar. Namun herannya, kali ini dia malah memarahi petugas yang mengamankan pertunjukannya. Apa yang terjadi?

Hal ini terjadi saat Adele menggelar konser di Melbourne beberapa hari lalu. Rupanya dia kesal melihat para penjaga terus-menerus meminta penonton untuk tetap diam dan duduk di tempat.

Menurut Adele, duduk diam jelas bukan hal yang umum dilakukan saat pertunjukan musik. Pasalnya, setiap orang yang datang ke konser tentunya berharap bisa bersenang-senang mengikuti alunan musik.

"Permisi, Tuan, saya tahu Anda hanya menjalankan tugas, tapi bisakah Anda berhenti menyuruh penonton untuk duduk? Ini pertunjukan musik, jika ada yang tidak bisa melihat, maka mereka akan berdiri dan jika kau terganggu melihat orang bergoyang, lalu buat apa kalian datang ke konser?" ucap Adele.

Adele (AFP/Bintang.com)

Selanjutnya, Adele pun melontarkan ancaman bahwa dia akan mengeluarkan kata-kata kasar jika hal ini terjadi lagi. "Jika sekali lagi aku melihat ada orang yang dipaksa duduk, aku siap menyumpah! Maaf sedikit kasar," lanjutnya.

Tindakan Adele ini sempat direkam oleh penonton yang hadir di sana, dan sontak mendapat berbagai tanggapan dari dunia maya. Beberapa memuji sikap Adele, namun beberapa lainnya juga menganggapnya kurang berkelas dengan mengatakan hal itu.

0 Komentar

Belum ada komentar