Sukses

Celeb

Mengenal 5 Model Pria di Video Klip Hits Nike Ardilla

Bintang.com, Jakarta Meninggal akibat kecelakaan tragis tak membuat karyanya luntur dimakan zaman. Dia adalah Nike Ardilla, penyanyi yang selalu dikenang masyarakat Indonesia. 

22 tahun sudah, Nike pergi meninggalkan para sahabat, keluarga dan penggemar. 19 Maret menjadi momen berkabung sekaligus nostalgia dengan lagu-lagu hits Nike Ardilla.

Sebagai salah satu penyanyi tersukses di usia muda, Nike Ardilla telah menelurkan sederet hits andalan. Namun yang tak kalah menarik adalah 5 model yang pernah menjadi karier Nike di dunia hiburan.

Siapa saja para model pria yang pernah membintangi video klip Nike Ardilla?

 

1. Gusti Randa

Gusti Randa (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Nama yang berikutnya juga tak kalah populer. Di adalah Gusti Randa, aktor yang beradu peran dengan Nike di lagu Biarlah Aku Mengalah yang booming sejak dirilis Oktober 1992.

2. Teuku Ryan

Teuku Ryan (Panji Diksana/Liputan6.com)

 

Di awal kariernya, Teuku Ryan lebih dikenal sebagai model dan cover boy. Popularitasnya saat itu membuatnya dipilih sebagai model klip Nike Ardilla, Tinggallah Ku Sendiri yang dirilis pada 1993.

3. Ryan Hidayat

Ryan Hidayat dan Nike Ardilla

Model berdarah Republik Ceko ini juga jadi bagian karier Nike Ardilla. Lebih dikenal sebagai pemeran Lupus, Ryan Hidayat juga membintangi klip Suara Hatiku pada 1994. Ryan juga dikabarkan sebagai sosok spesial bagi Nike Ardilla. Ryan Hidayat meninggal di usia yang juga muda, yakni 26 tahun.

4. Yodi Ferniawan

Popularitas Nike Ardilla membuatnya dikelilingi banyak model pria rupawan. Salah satunya adalah Yodi Ferniawan yang dapat kamu lihat di klip Biarkan Cintamu Berlalu (1993).

5. Irza

Beralih ke lagu Sandiwara Cinta yang juga tak kalah ikonik. Di sini Nike Ardilla bersanding dengan model bernama Izra, dengan latar belakang pantai yang masih banyak diingat para penggemarnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi