Sukses

Celeb

Usai Dugaan Kasus KDRT, Andika Kangen Band Terjun ke Politik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan berita kasus dugaan KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Andika Kangen Band. Pria asal Lampung ini pun tak membantah jika telah tega menganiaya sang istri, Chairunissadengan benda tumpul. 

Akibat perbuatannya tersebut, Andika harus mendekam sebagai tahanan Polresta Bandar Lampung sejak Sabtu (25/2/2017). Tak sampai satu bulan, Andika dinyatakan bebas bersyarat, juga sang istri yang mau melakukan upaya damai.

Andika Kangen Band terjun ke dunia politik. (Instagram/andikaituaku)

Pasca kembali menghirup udara bebas, Andika rupanya memilih untuk langsung terjun ke dunia politik. Bahkan, Andika telah dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung.

Mengenakan jaket biru, Andika mengabadikan sederet potret momen pelantikannya di Instagram. Sayangnya, Andika melarang netizen untuk memberikan tanggapannya karena kolom komentar yang ia sengaja kunci.

Andika Kangen Band dan Kiki The Potters terjun ke dunia politik. (Instagram/kiki_the_potters)

Sementara itu, Kiki The Potters yang dilantik sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung turut mengucapkan selamat pada Andika Kangen Band. Ia pun meminta masyarakat untuk senantiasa mendukung serta mendoakan kinerja mereka.

"Selamat bergabung dan dilantik di kepengurusan DPD Demokrat Lampung buat @andikaituaku Kita doakan ya temen-teman selain bandnya dan karirnya bisa tambah sukses, Andika dilantik sebagai Wakil ketua bidang Seni dan Budaya, di mana saya dipilih untuk mengisi Posisi Ketua Bidangnya, yuk kita doakan sama-sama utk kebaikan buat @andikaituaku GBU Andika," tulis Kiki yang berpose berdampingan dengan Andika Kangen Band.

0 Komentar

Belum ada komentar