Sukses

Celeb

Ronan Keating Pastikan Boyzone Segera Reuni

Bintang.com, Jakarta Selain Westlife dan Nsync, nama Boyzone cukup menggema di era 1990an. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, grup ini mulai terpecah, termasuk salah satunya Ronan Keating yang memutuskan berkarir solo.

Pada akhirnya, mereka memutuskan bubar pada tahun 1999. Setelahnya, grup ini sempat muncul bersama beberapa kali. Namun keberadaan mereka juga timbul tenggelam, terutama setelah meninggalnya Stephen Gately.

Boyzone (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Terakhir kali mereka merilis album pada tahun 2013, dan sempat melakukan beberapa show sebelum akhirnya kembali vakum. Meski demikian, kali ini mereka kembali membawa kabar gembira tentang rencana melakukan reuni.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, grup ini akan merayakan anniversary ke-25 dengan cara yang sangat meriah. Grup ini resmi dibentuk pada tahun 1993, sehingga perayaan ulang tahun ke-25 akan jatuh pada tahun 2018 mendatang.

Boyzone (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"25 tahun! Waktu yang panjang, dan banyak hal yang terjadi. Saya yakin pastinya akan ada perayaan khusus. Tapi belum tahu apakah dalam bentuk tu, rekaman, buku, musik atau apa, kami belum memutuskan," ungkap Ronan Keating saat wawancara dengan The Sun.

Sayangnya, comeback Boyzone kali ini tidak akan lengkap, karena Stephen Gately tidak lagi ada bersama mereka. Meski demikian, Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham berjanji akan memberikan yang terbaik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti