Sukses

Celeb

IBOMA 2017 Didominasi Film Terlaris dari Genre Komedi

Bintang.com, Jakarta Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 kembali digelar SCTV. Tahun ini ini, 18 kategori penghargaan siap diperebutkan dari 10 film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2016. Salah satu dewan jurinya, Marcella Zalianty mengungkapkan bahwa dari 10 film yang masuk dalam nominasi didominasi film-film dengan genre komedi.

"Di tahun 2016, film yang masuk jajaran box office enam di antaranya bergenre komedi," kata Marcella Zalianty dalam jumpa pers IBOMA 2017 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Enam film genre komedi yang masuk dalam nominasi IBOMA 2017 yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1, My Stupid Boss, Hangout, Koala Kumal, Cek Toko Sebelah dan Comic 8: Casino Kings Part 2.

Empat film lainnya yang tembus masuk 10 nominasi di IBOMA 2017 yakni ILY From 38.000 ft, Rudy Habibie London Love Story dan Ada Apa Dengan Cinta 2. Adapun dua kategori tambahan di IBOMA 2017 adalah Film Produksi Daerah Terlaris dan Film Terlaris Sepanjang Masa.

Dominasi genre komedi di IBOMA 2017, menurut salah satu finalisnya, Ernest Prakasa lewat film Cek Toko Sebelah merupakan pembuktian dirinya bahwa genre komedi masih dan akan selalu dapat tempat di hati masyarakat.

"Genre komedi, masih akan selalu dapat hati penonton. Itu semua kalau genre komedi dihadirkan dengan bahan lawakan yang cerdas dan tentunya inspiratif," kata Ernest.

Malam puncak IBOMA 2017 akan disiarkan langsung oleh SCTV, Rabu 29 Maret 2017. Acara ini turut dimeriahkan Ernest Prakasa, Gading Marten dan Andhika Pratama sebagai host. Dan diramaikan oleh Kotak, Melly Goeslaw, Rossa, Sheryl Sheinafia, Afgan dan masih banyak lainnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari