Sukses

Celeb

Kebiasaan Nike Ardilla yang Baru Diungkap Melly Goeslaw

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tepat di hari kelahiran Nike Ardilla, Melly Goeslaw mengungkap kebiasaan mendiang sahabatnya itu. Menurut Melly, Nike merupakan tipe orang yang begitu rendah hati. Ia selalu bersedia membawakan buah tangan untuk teman-temannya di Tanah Air usai pulang dari luar negeri.

"Kalau pergi shopping ke luar negeri belanjaannya banyak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia dia panggil semua temennya, suruh pilih semua yang ada di koper. Sisanya buat dia," kenang Melly dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Melly Goeslaw dan Nike Ardila. (Instagram/melly_goeslaw)

"Pernah saya tanya 'gak sayang barang keren dikasih kasihin?' dia mah cuek aja jawab 'kan engke urg bisa meuli deui' (kan nanti say bisa beli lagi). Banyak kenangan indah bersamanya yang gak mungkin muat saya ceritakan dalam 10 buku pun. Biar ini jadi kenangan baik dan contoh baik buat saya," sambung istri Anto Hoed tersebut.

Selain rendah hati, di mata Melly, Nike merupakan sosok yang amat santun. Bahkan, pelantun Mama Aku Ingin Pulang itu tak pernah mematok honor manggung.

"Karena walaupun dari desa dan tidak sekolah tinggi-tinggi, dia adalah sahabat yang punya budi pekerti tinggi. Boro-boro ngerasa diva. Kadang kalo ngasalnya lagi kumat. Ditanya panitia honor berapa kalo mau ngundang dia nyanyi, jawabnya 'terserah aja'," paparnya.

Nike Ardilla (Foto: Facebook Nike Ardilla Fans Club)

Nike Ardilla meninggal dalam usia 19 tahun akibat kecelakaan mobil. 22 tahun berselang, kenangan akan sosok Nike masih begitu membekas di benak sahabat, kerabat serta penggemarnya. Seperti Melly yang berharap dapat bertemu lagi dengan sahabatnya itu di surga.

"Memang dia (Nike Ardilla) terlalu baik untuk hidup di dunia yang keras ini, saya rasa Allah mengambilnya untuk ditempatkan ditempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya. 22nd passed away, you always in my heart. Kelak kita ketemu lagi ya, bicara sepanjang malam lagi seperti dulu," harap Melly Goeslaw.

 

0 Komentar

Belum ada komentar