Sukses

Celeb

Alasan Nafa Urbach Kembali Posting Foto Bersama Zack Lee

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Nafa Urbach kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Zack Lee. Sudah tiga bulan, Nafa memang tak pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Zack dalam media sosial, khususnya Instagram. Dalam foto itu, Nafa tampak mesra dengan Zack dan putrinya, Mikhaela Lee Jowono.

Nafa dan Zack sertanya pun kompak tersenyum. Nafa dan Zack mengenakan kaus hitam. Tangan kiri Zack terlihat memeluk buah hatinya itu. Di sebelahnya, Nafa menuliskan sebuah kalimat yang dikutip dari sebuah lagu yang sarat makna.

Nafa Urbach/Foto-foto eksklusif Bintang.com. Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @vera_kusumadewi, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri

"last but not least , suamiku @zacklee77 aku persembahkan lagu ini untuk kamu 😔 , apapun keadaannya , apapun yg kt hadapii , entah kapan waktunya , kiranya Tuhan tetap pegang tangan kita , ampuni aku akupun mengampunimu . bersabarlaah ....semuaa pasti indah pada waktunyaa," tulis Nafa, Minggu (20/3/2017).

Setelah melihat foto dan kalimat yang diunggah Nafa, para netizen memberikan semangat kepada Nafa. Pasangan yang menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, netizen berharap Nafa untuk tetap semangat.

Kebahagiaan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Semua pasangan yang ada niat utk bercerai...atw mungkin kesal dengan suami karena selingkuh atw apapun masalah dalam rumah tangga, berkaca pada kekuatan seorang istri seperti Nafa Urbach...berdoa kepada Tuhan...dan mampu mengampuni...God bless ur fam Nafa," ujar akun @rugunlgaol.

Dalam tulisannya, Nafa Urbach juga menuliskan tagar #melepaskanmukelemahanku dan juga #gakpunyafotobaruamadia dalam foto bersama Zack Lee itu. Kata-kata itu juga membuat netizen bertanya-tanya. "Kok sedih Mba Nafa??" tanya akun @devianggraeni22.

0 Komentar

Belum ada komentar