Sukses

Celeb

Ringgo Agus Rahman Ingin Baracas Terbentuk di Dunia Nyata

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bagi pencinta novel, nama Pidi Baiq sepertinya bukan sosok yang asing lagi. Sukses dengan beberapa buku seperti Dilan dan Milea, personel band The Panas Dalam itu terus menggembangkan kreatifitasnya, salah satunya dengan membuat sebuah film berjudul Baracas.

Film Baracas sendiri merupakan film pertama yang digubah Pidi Baiq sebagai seorang sutradara. Kini, saat filmnya tersebut rampung dibuat, Bandung lah yang menjadi tempat pertama film tersebut ditayangkan, tempat dimana nama Pidi Baiq memulai kreatifitasnya.

Cast film Baracas (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Iya kita lagi premier film Baracas yang diadain di Bandung, karena si kreatornya (Pidi Baiq) juga orang Bandung, makanya kita buat di sini," ucap Ringgo Agus Rahman, pemeran utama film Baracas saat gala premier fil tersebut di Ciampelas Walk Mall, Bandung, Senin (20/3/2017).

Digelar di Bandung, para pemain film Baracas juga mendapat kehormatan saat walikota Bandung, Ridwan Kamil turut ambil bagian dalam gala premier tersebut. Tak ayal, hal itu merupakan sebuah kebanggaan bagi Ringgo sebagai pemain. Terlebih, saat kang Emil mencanangkan jika Bandung akan dibuat sebagai kota yang ramah mendukung penuh perfilman Indonesia.

"Ya bangga. Apalagi dihadiri oleh bapak-bapak yang terhormat ini. Mudah-mudahan ada efek positifnya lah," tambah Ringgo.

Patah hati sepertinya dirasakan hampir semua insan, termasuk Ringgo Agus Rahman. Bermain di film Baracas yang mengusung tema patah hati, ternyata Ringgo punya pernyataan sendiri soal patah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sambil berkelakar, suami dari Sabai Morschek itu pun berharap dengan adanya film Baracas, nantinya di Indonesia bisa terbentuk seperti apa yang digambarkan dalam film, yaitu perkumpulan orang-orang yang anti sakit hati oleh cinta.

"Kalo gue targetnya sih seperti yang tadi gue bilang, sampe ada yang nonton dan terbentuk Baracas nyata gitu loh. Karna sekarang pun nggak ada wadahnya. Soal Patah hati kita lihat terakhir-terakhir ada yang sampai bunuh diri, ada yang sampai ngapa-ngapain. Mudah-mudahan ini sampai target positiflah, harapan gw sih gitu. Hahaha," pungkas Ringgo Agus Rahman tertawa.

0 Komentar

Belum ada komentar