Sukses

Celeb

Hasil Mengejutkan Babak 5 Besar Rising Star Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kejutan terjadi di babak 5 besar Rising Star Indonesia. Dalam acara yang digelar Senin (20/3) terjadi beberapa hasil yang tak terduga oleh para penonton.

Super 5 mendepak salah satu kontestan yang sempat diprediksi bakal jadi jawara. Adalah Fazrun, rocker yang harus tersingkir dari persaingan sengit Rising Star 2016.

Fazrun tersingkir di babak 5 besar Rising Star Indonesia (Adrian Putra/Bintang.com)

Tampil di bawah performa, Fazrun hanya mendapat jumlah vote 71%. Lagu ST12, Aku Terjatuh kurang berhasil membawanya bersinar, sementara keempat peserta lainnya sukses memberi suguhan spektakuler bagi para expert.

"Menurut saya yang salah konsepnya. Saya coba masuk ke pikiran Fazrun, mau dibawa ke mana nih konsepnya. Untuk semi final ini fatal banget," kata Ariel NOAH.

Di sisi lain, Fauziyah Khalida kembali mencuri perhatian para pemirsa. Cinta Dalam Hati milik Ungu dibawakannya dengan sangat baik, hingga mendapat 90% vote.

Dengan tersingkirnya Fazrun, 4 peserta bakal bersaing di babak Rising Star Indonesia selanjutnya. Mereka adalah ZerosiX Park, Andmesh Kamaleng, Trio Wijaya dan Fauziyah Khalida.

0 Komentar

Belum ada komentar