Sukses

Celeb

Film Idris Elba, The Dark Tower Perlihatkan Dunia Terbalik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Trailer film The Dark Tower masih belum bisa diketahui kapan akan dirilis. Namun, pihak produksi pun telah mempublikasikan poster film tersebut, Ya, kamu bisa melihat dunia terbalik dalam poster itu dengan tagline "there are other worlds than these".

Triler pertama rencananya dirilis pada bulan Oktober lalu saat PopFest tahunan yang diselenggarkan oleh Entertainment Weekly. Namun, trailer tersebut malah bocor sebelum acara dengan spesial efek yang belum juga sempurna. Hal itu pun langsung disambut buruk oleh masyarakat.

Poster The Dark Tower munculkan dunia yang terbalik. (Via: MovieWeb)

Setelah kejadian tersebut, masih belum bisa dipastikan kapan trailer terbaru akan diluncurkan. Apakah pihak produksi bakal merilis trailer baru, atau trailer yang lalu dengan efek yang sudah disempurnakan, belum ada informasi pasti mengenai hal itu.

Beberapa minggu usai bocornya trailer, Sony Pictures pun memundurkan jadwal tayang The Dark Tower dari 17 Febuari 2017 ke 28 Juli 2017. Film tersebut awalnya akan berhadapan dengan The Great Wall, A Cure For Wellness dan Fist Fight. Namun kini The Dark Tower harus bersaing dengan Focus Fetures' The Coldest City.

Idris Elba pemeran The Dark Tower. (Bintang/EPA)

Idris Elba dan Matthew McCounaghey akan menjadi bintang utama film The Dark Tower. Selain mereka, sederet bintang Hollywood pun akan ikut beraksi, yakni Earle Haley, Abbey Lee, Tom Taylor, Katheryn Winnick dan Michael Barbieri.

0 Komentar

Belum ada komentar