Sukses

Celeb

Henry Super Junior Berterima Kasih Atas Kesuksesan Girlfriend

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tampil iseng membawakan lagu ciptaan sendiri, Henry Super Junior pun akhirnya diminta merilisnya secara resmi. Alhasil, beberapa waktu lalu lahirlah sebuah lagu manis yang berjudul Girlfriend.

Hasilnya pun sesuai dengan perkiraan. Berkat dukungan dan apresiasi dari penggemar, single ini sukses di pasaran dan berhasil melesat ke posisi pertama di berbagai chart. 

Henry Super Junior (Instagram/henryl89)

Melihat keberhasilan ini, Henry pun merasa sangat bersyukur. Sebagai wujud terima kasihnya pada fans, dia pun mengungkapkan curahan hati lewat kata-kata indah yang diunggahnya lewat media sosial.

"Pertama-tama, aku merasa sangat tersentuh. Aku percaya bahwa lagu baru #Girlfriend ini kita ciptakan bersama-sama. Aku tidak berpikir untuk merilisnya secara resmi, tapi akhirnya hal ini bisa terlaksana. Karena kalian menyemangati dan memintaku merilisnya," tulis Henry di Instagram.

Henry Super Junior-M (via kpopestonia.blogspot.com)

"Kukira, kepercayaan diriku meningkat!!! Semuanya... Kerja bagus!!! Kita melakukannya bersama-sama!" imbuh Henry. Postingan itu sendiri diunggah pada 20 Maret 2017.

Girlfriend sendiri pertama kali dibawakan Henry Super Junior saat tampil di MBC's 'I Live Alone beberapa waktu lalu. Saat itu dia hanya bermaksud menghibur fans dengan lagu yang belum pernah dia rilis, namun ternyata penggemar justru memintanya untuk melemparkannya secara resmi.

0 Komentar

Belum ada komentar