Sukses

Celeb

Sibuk Nyanyi, Sheryl Sheinafia Merasa Kehilangan Masa Remaja

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bakat dan kerja keras telah membawa Sheryl Sheinafia pada kesuksesan di usia muda. Sebagaimana kita tahu, dia telah berkecimpung di dunia musik sejak usia 14 tahun, dan kini namanya telah dikenal sebagai musisi muda yang disegani.

Meski demikian, Sheryl mengakui bahwa ada harga yang harus dibayar atas kesuksesan yang kini diraihnya. Ada beberapa hal yang dirasakan oleh remaja normal lainnya, namun sayangnya tidak bisa dirasakan oleh Sheryl.

Sejak usia delapan tahun Sheryl Sheinafia sudah bisa memainkan gitar. Usia 14 tahun, ia mulai meramaikan industri musik Tanah Air. Bahkan, membawakan lagu ciptaannya sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku kadang ngerasain fase di mana aku mikir ‘Enak banget temen-temen bisa ngerasain kuliah, dan aku kuliahnya online, jadi belajarnya sendiri’. Tapi untungnya aku punya sahabat-sahabat yang support aku banget. Kalau aku ilang karena sibuk, mereka sabar kontak aku dan ga mencoba menghakimi dengan kecuekanku," ungkap Sheryl saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

"Mereka juga selalu support dan mereka bilang, meski aku kerja seperti ini, ya ini pengalaman yang ga semua orang rasakan di umur mereka sekarang. Kita ga bisa berusai 20 tahun untuk kedua kalinya. ‘Bersyukur aja lah Sher, not everyone get the same opportunity, so just enjoy!’," lanjutnya.

"Ya aku tanya ‘Katanya tadi berangkat janji ga bakal disuruh nyanyi?’ Ternyata aku disuruh nyanyi. Terus disogoknya ‘Dibayar deh 50 ribu’ Wih 50 ribu kan besar banget," lanjut Sheryl. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, dia mengaku tidak menyesali apapun dari kehidupan yang kini dijalaninya. Baginya, ini adalah jalan hidup yang telah digariskan, sehingga harus dijalani.

"Enggak ada yang disesali. Karena sahabat dan keluarga aku mendukung banget. Kadang aku jenuh, banyak pengalaman yang ga bisa kurasakan. But they make me better, they make me believe that whatever I am doing right now, ini garis tangan aku. Jadi aku jalanin aja," lanjut Sheryl Sheinafia.

0 Komentar

Belum ada komentar