Sukses

Celeb

Fanclub TWICE Resmi Dibuka, Siap Bergabung?

Bintang.com, Jakarta Februari lalu, JYP Entertainment, mengumumkan bakal adanya fanclub untuk para pecinta TWICE. Mereka pun mengumumkan logo yang telah dibuat untuk wadah para Once (nama fans TWICE).

Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya fanclub itu resmi dibuka pada Minggu (19/3/2017). Bagi siapapapun yang berminat, bisa mulai mendaftar dan mendapatkan berbagai pengalaman di dalamnya.

Fanclub TWICE (allkpop.com)

Namun seperti dilaporkan oleh All K-Pop, keanggotaan fanclub ini tidak gratis. Namun dengan sejumlah biaya yang harus dibayarkan, fans bakal mendapatkan berbagai akses eksklusif yang memungkinkan mereka bisa lebih dekat dengan para member TWICE.

TWICE sendiri saat ini memang menjadi grup yang cukup sukses. Berkat karya-karya yang mereka yang catchy, semakin banyak fans yang mengidolakan karya mereka. Hal ini terlihat dari larisnya single-single yang mereka rilis.

TWICE

Beberapa waktu lalu, mereka baru saja merilis single baru berjudul Knock-knock yang hingga saat ini berhasil merajai semua chart musik K-Pop. Jumlah view di YouTube pun menunjukkan hasil yang cukup mencengangkan.

Meski demikian, para member TWICE memang kerap mendapat tudingan miring lantaran dianggap memiliki kualitas vokal yang kurang baik. Namun nyatanya, jumlah penjualan album mereka menunjukkan bahwa anggapan itu salah.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti