Sukses

Celeb

Victoria Beckham: Takkan Ada Lagi Reuni Spice Girls

Bintang.com, Jakarta Dengan kesibukannya sebagai desainer, Victoria Beckham adalah member yang hampir selalu sempat menghadiri reuni Spice Girls. Meski demikian, selama ini sosoknya masih sangat diharapkan oleh penggemar.

Sayangnya, hal itu sepertinya tidak akan pernah terjadi. Sebagaimana dilansir dari Digital Spy, wanita yang kini telah menikah dengan David Beckham itu menegaskan dirinya takkan ikut reuni apapun.

Victoria Beckham (Vogue)

"Takkan ada reuni karena kukira ketika kami tampil di Olympics, itu penampilan hebat dan kami merayakan apa yang telah kami raih," demikian ungkap ibu empat anak tersebut pada The Today Show.

Komentar wanita bernama panggung Posh ini juga mengindikasikan bahwa reuni yang sebelumnya disusun oleh tiga member, Geri, Emma, dan Mel B juga akan batal. Sementara satu member lagi, Mel C, sejak awal sudah dipastikan tidak akan datang.

Spice Girls

Meski demikian, Victoria menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih menjalin kontak dengan keempat personil lainnya. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa sampai kapanpun Victoria tetap menjadi Posh.

"Aku masih ngobrol sama yang lain. Kami masih sangat dekat, tapi kalian harus tahu bahwa ketika tiba waktunya mengucapkan 'Keren, kita sudah mencapai banyak hal', itilah saatnya kita harus move on. Tapi aku akan selalu jadi Posh," ungkap Victoria Beckham.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti