Sukses

Celeb

Bercerai, Gavin Rossdale Tulis Lagu untuk Gwen Stefani

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga yang awalnya adem ayem mendadak membawa berita mengejutkan. Tahun 2016 lalu, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengumumkan bahwa mereka tidak lagi bersama

Kabar ini jelas sangat mencengangkan mengingat usia pernikahan mereka telah mencapai 14 tahun. Dan hingga saat ini, rupanya Gavin belum bisa benar-benar melupakan istrinya tersebut.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. (via cbsnews.com)

Gavin mengakui bahwa album yang baru dirilisnya, Black and White Rainbows, memang tentang Gwen. Lagu-lagu yang ditulisnya merupakan refleksi dari renungan dan pemikirannya selama beberapa tahun terakhir.

"Hal absurbnya adalah, hidupku semakin subur, kaya, dan semakin menarik selama beberapa tahun terakhir. Karenanya, aku tak bisa terus menyalahkan diri karena kesalahan ini. Apakah hal yang terlihat seperti kesalahan itu benar-benar sebuah kesalahan? Ini konsep agama Buddha. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, tidak ada yang kebetulan," ungkapnya.

Gwen Stefani telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Gavin Rossdale. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh pasangan tersebut lewat sebuah pernyataan resmi. (Bintang/EPA)

"Mad Love adalah lagu tentang maaf. Untuk menemukan lagi satu sama lain. Setiap lagu yang kutulis adalah tentang Gwen Stefani. Dia adalah sumber kebahagiaanku dan aku akan terus terinspirasi olehnya, entah suka maupun tidak. Aku akan selalu mencintainya, dia adalah ibu dari anak-anakku," lanjut Gavin Rossdale.

0 Komentar

Belum ada komentar