Sukses

Celeb

Kendall Jenner Kemalingan, Kylie Pamer Berlian

Bintang.com, Jakarta Kendall Jenner baru saja kehilangan perhiasannya senilai lebih dari Rp 2,6 miliar. Berbeda dengan kondisinya, sang adik Kylie Jenner justru memamerkan perhiasan berliannya di media sosial.

Kylie Jenner memamerkan perhiasan berliannya. (Foto: Dailymail)

Kylie memamerkan perhiasannya itu lewat unggahan video singkat di akun media sosialnya. Dalam video tersebut Kylie terlihat menunjukkan cincin dan anting berlian yang dikenakannya.

Selain memamerkan berliannya, Kylie juga menunjukkan makeup yang ia aplikasikan diwajah, yang mana ia mengenakan eye shadow dan lipstik berwarna ungu. 

Kylie Jenner memamerkan perhiasan berliannya. (Foto: Dailymail)

Sementara Kylie memamerkan berlian dan riasannya, pada hari Rabu di waktu yang sama, Kendall tengah menghabiskan waktu dengan teman-temannya di Hollywood. Sayangnya, di malam hari saat Kendall telah kembali ke rumah dan ingin beristirahat, ia mengalami perampokan.

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Pada Kamis (16/3/2017) dini hari waktu setempat, pihak berwajib mengatakan bahwa Kendall Jenner menghubungi mereka setelah mendengar suara pencuri yang memasuki rumahnya. Dalam laporannya, Kendall kehilangan perhiasannya senilai US$ 200 ribu yang setara dengan Rp 2,6 miliar. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti