Sukses

Celeb

Seperti Beauty and the Beast, Akankah Frozen Dibuat Versi Nyata?

Bintang.com, Jakarta Beauty and the Beast sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film tersebut sudah mendulang kesuksesan di minggu pertama penayangannya. Bahkan, dalam akhir pekan, film tersebut berhasil meraih US$60 juta di bioskop Amerika.

Disney memang tengah giat membuat film klasiknya dalam versi live-action. Mendulang kesuksesan di tahun 2013 lalu, akankah Frozen mendapatkan kesempatan untuk dibuat versi nyatanya?

Frozen. foto: huffingtonpost

Dilansir dari MovieWeb, ternyata Frozen belum ada di dalam daftar film yang akan dibuat versi nyata. Tak hanya itu, The Emperor's New Groove, Lilo & Stitch, Brother Bear, Bolt serta The Princess and the Frog pun bernasib sama.

Mengenai hal itu, presiden, Sean Bailey, direktur Motion Picture Production pun mengatakan alasannya. "Kami tidak akan membuatnya jika film tersebut baru saja keluar," ujarnya seperti yang dikutip dari Movie Web.

Poster Terbaru Beauty and the Beast Dirilis (Via: Screen Rant)

Disney memang kini tengah disibukkkan dengan adaptasi animasi klasiknya. Usai Emma Watson yang membintangi Beauty and the Beast, Emma Stone pun tengah diincar untuk membintangi Cruella. Jadi untuk kamu yang menantikan Frozen, sepertinya film kesayanganmu belum akan dibuat versi nyatanya dalam waktu dekat.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi