Sukses

Celeb

Seserahan Tyas Mirasih Ditiduri Kucing

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tyas Mirasih sedang bahagia. Ia telah resmi dilamar oleh pihak keluarga Raiden Soedjono. Kabar Tyas telah dilamar Raiden muncul sejak beredarnya video singkat yang memuat momen indah tersebut di media sosial, Minggu (19/3/2017).

Namun, ada yang unik usai acara lamaran tersebut. Tyas mengunggah foto seekor kucing hitam putih yang sedang asyik tiduran di atas salah satu seserahan yang dibawa pihak keluarga Raiden.

Setelah dua tahun menjalin kasih, Raiden Soedjono, drummer grup band Roxx melamar kekasihnya, Tyas Mirasih. Suasana romantis lamaran terjadi disebuah jembatan dengan cuaca dingin yang di sekelilingnya hamparan salju. (Instagram/tyasmirasih)

"Seserahan malah jadi tempat nyantai. Dasar @chong.fen 😹😹😹," tulis Tyas,Jumat (17/3/2017).

Tak banyak netizen yang memperhatikan kucing tersebut. Mereka lebih asyik mengucapkan selamat kepada Tyas yang sedang bahagia. Mereka mendoakan agar pernikahannya nanti berjalan lancar.

Tyas Mirasih mengunggah foto seserahannya yang ditiduri kucing (Instagram/@tyasmirasih)

"Lucu cat peliharaannya ka..?" tanya akun @anitarahman11558 penasaran. "smart cat. @tyasmirasih semoga lancar ya dan langgeng sampai akhir hayat," tambah akun @dyaditya.

Hubungan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memang terbilang mesra. Kemesraan mereka terlihat dari foto-foto yang diunggah Tyas dalam akun Instagram miliknya.

0 Komentar

Belum ada komentar