Sukses

Celeb

Menpora Imam Nahrawi Harap Banyak Film Sejenis Bid'ah Cinta

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menyatakan antusiasmenya ketika menonton film Bid'ah Cinta. Ia bahkan merasa harus berterimakasih atas adanya film Bid'ah Cinta yang sedang dalam masa tayang tersebut.

Ia senang karena film ini berhasil memotret dan merangkum banyak kejadian yang terjadi di dalam masyarakat Indonesia sekarang ini. Baginya, ini adalah potret suasana kebatinan masyarakat sekarang ini.

Premier film Bid'ah Cinta (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya kira ini bagus sekali, baik produser, sutradara dan seluruh pemain, saya senang sekali, lebih sering lagi nanti kita potret yang baik, yang subtansif bahwa ini film yang betul-betul bersumber dari suasana kebatinan masyarakat," ujar Imam Nahrawi di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3).

Imam berharap banyak sineas yang mengambil cerita tentang permasalahan yang terjadi pada masyarakat Indonesia belakangan, namun dengan pendekatan budaya dan jati diri bangsa. Ia ingin khitah sebagai manusia lebih didahulukan daripada hanya kepentingan golongan saja.

"Semoga semakin banyak film yang gambarkan realitas, dengan pendekatan budaya, seni, cinta maka kita akan sadar kita ini hidup di negeri yang betul-betul majemuk, apalagi cintanya tentang masalah kehidupan beragama," ujarnya.

Premier film Bid'ah Cinta (Nurwahyunan/bintang.com)

"Karena itu penting sekali untuk diangkat agar kita tidak cederai dan tidak mengingkari khitah Indonesia kita. Bagaimana berbaik hati dengan siapapun meski ujungnya kita ga tahu apa misinya," ucap Imam.

Banyak pesan positif yang disampaikan dalam film Bid'ah Cinta. Karenanya, Imam akan memberikan informasi kepada teman dan koleganya agar menonton film ini. "Seperti keikhlasan akan segala-galanya, keikhlasan menerima perbedaan, menerima cinta, menerima teman. Senang sekali, saya akan kabarkan pada semuanya untuk nonton film ini," tandas Imam Nahrawi.

0 Komentar

Belum ada komentar