Sukses

Celeb

Main Film Danur, Prilly Latuconsina: Kami Siap Bergentayangan

Bintang.com, Jakarta Prilly Latuconsina begitu antusias menantikan penayangan film horor terbarunya bertajuk Danur. Hal tersebut nampak dari postingan yang diunggah Prilly melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam potret Prilly tidak sendiri, melainkan bersama dengan pemain lain yakni Shareefa Daanish. Seperti yang diketahui, Prilly akan membintangi karakter bernama Risa dan Shareefa memerankan tokoh bernama Asih.

 

RISA - ASIH Kami siap bergentayangan di Bioskop dalam film DANUR 30 Maret 2017!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"RISA - ASIH Kami siap bergentayangan di Bioskop dalam film DANUR 30 Maret 2017!," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan potret yang ia unggah.

Sementara, film Danur diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Mengisahkan tentang karakter utama, Risa yang memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk halus.

Ia menjalin persahabatan dengan para hantu yang ada di rumah sang nenek. Sahabat-sahabat Risa tersebut adalah para korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko, dan pemain lainnya. Film ini akan dirilis pada 30 Maret 2017 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira