Sukses

Celeb

Tinggalkan SNSD, Jessica Jung: Saya Ingin Mewujudkan Mimpi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jessica Jung bercerita tentang kehidupannya setelah meninggalkan SNSD, girl band yang telah melambungkan namanya. Dalam sebuah kesempatan Jessica mengaku bahwa kini ia memiliki banyak waktu dan kebebasan untuk mewujudkan seluruh mimpinya.

"Setelah meninggalkan SNSD, saya memiliki lebih banyak kebebasan untuk melakukan banyak hal," kata Jessica Jung dilansir dari laman Soompi.

Jessica Jung mengatakan bahwa dirinya kini memiliki kebebasan dan bisa mewujudkan mimpinya. (via. Soompi)

Lebih lanjut Jessica mengatakan, jika masih menjadi anggota SNSD ia tak akan bisa mewujudkan mimpinya. "Saya hampir (berusia) 30. Saya ingin hidup untuk (mewujudkan) mimpi saya, bukan untuk orang lain. Kalau saya masih menjadi anggota SNSD, saya tidak akan mengalami hal ini," jelasnya. 

Setelah bersolo karier, Jessica Jung memang talah membuktikan bahwa dirinya mampu berdisi di kaki sendiri dan sukses dengan bisnisnya. "Responnya lebih baik dari yang saya harapkan. Saya benar-benar bersyukur," katanya beberapa waktu setelah melebarkan bisnisnya ke Amerika dan Inggris.

Jessica Jung mengatakan bahwa dirinya kini memiliki kebebasan dan bisa mewujudkan mimpinya. (via. Soompi)

Hal tersebut tentu berpengaruh pada penghasilannya. Jessica Jung mengatakan bahwa kini ia memiliki penghasilan lebih besar dari sebelumnya dan kini ia memiliki lingkungan pergaulan yang lebih luas. “Saya memiliki banyak kegiatan di luar negeri, ruang lingkup saya pun makin luas,” kata Jessica Jung

0 Komentar

Belum ada komentar