Sukses

Celeb

Alasan Natasha Rizki Ingin Bermain di Film Jomblo

Bintang.com, Jakarta Natasha Rizki kembali menekuni kariernya dalam bidang akting. Film Jomblo yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo menjadi ajang kembalinya setelah lama vakum. Dalam film ini, ia berperan sebagai Rita, sosok keibuan.

Ia menjalin kedekatan dengan Agus, karakter dalam film yang diperankan oleh Ge Pamungkas. Selain keibuan, sosok Rita adalah wanita yang memiliki latar belakang kelam dan mencoba menjalani hidup sehat.

Natasha Rizki (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sebagai Rita. Rita itu teman SMP Agus yang di mana dia sosok keibuan, dia punya masa kelam dan ingin hidup sehat. Dan posesif ke Agus," kata Natasha Rizki di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal peran, Natasha Rizki mengaku karakter dalam film tersebut berbeda dengan dirinya di dunia nyata. "Rita lebih dewasa. Aku sebenarnya nggak dewasa walau keibu-ibuan. Kalau karakter mirip sama film aku sebelumnya," lanjutnya.

Ada beberapa pertimbangan ketika Natasha Rizki kembali menjalani kesibukan di ranah film. Menurutnya, disamping atas persetujuan suami, juga karena anak keduanya sudah bisa untuk ditinggal.

Natasha Rizki (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena anak aku udah 6 bulan dan suami nyuruh ya kenapa nggak? Dia juga senang banget sih karena dia menantikan aku balik lagi. Kan ada beberapa suami yang bilang entar dulu, dia enggak sih," imbuh Natasha.

Usia Natasha yang masih terbilang muda juga tak bisa membuat suaminya, Desta melarangnya untuk berkarya. "Kalau nggak (diizinkan), bisa dicengin dia udah tahu nikahin ABG," lanjut Natasha Rizki.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira