Sukses

Celeb

Film Remake Mulan Tak Usung Genre Musikal

Bintang.com, Jakarta Mulan akan menjadi salah satu film klasik Disney yang dibuat ulang dalam versi live-action. Film ii rencananya akan dirilis pada tahun 2018. Mulan sendiri menggandeng Niki Caro dalam penggarapannya.

Film Mulan sempat menuai kontroversi lantaran tersebar rumor menggandeng aktris berkulit putih untuk memerankan tokoh tersebut. Namun, masalah tersebut pun sudah terselesaikan. Kini para penggemar penasaran mengenai kisah yang akan diusung film ini.

Film Disney, Mulan akhirnya temukan sutradaranya. (Via: MovieWeb)

Mengenai hal tersebut Caro pun angkat bicara. Salah satu hal yang dieliminasi dari film tersebut adalah musiknya. Dilansir dari Screen Rant Caro mengatakan bahwa ia belum mendapatkan musik untuk film ini.

"Ya, dari apa yang aku mengerti, kini tidak akan ada lagu. Banyak kisah untuk anak-anakku," ujarnya seperti yang dikutip dari ScreenRant. Sementara itu, dalam versi original, ada banya sekali lagu yang memanjakan telinga pendengar mulai dari Reflection hingga I'll Make a Man Out of You.

Salah satu film Disney, Mulan, sudah mengumumkan tanggal perilisannya. (Via: thedailybeast.com)

Film-film Disney yang kembali dibuat dalam versi live-action memang sedikit banyak membuat perubahan. Lalu, kira-kira apa lagi yang berbeda dalam film Mulan? Simak terus kabar lanjutannya, ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi