Sukses

Celeb

Desta Cukup 2 Anak, Natasha Rizki Ingin Tambah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Natasha Rizki belum puas dengan dua anak yang didapatkan dari pernikahannya dengan Desta. Seperti diketahui, dari pernikahan yang dilakukan pada 21 April 2013 silam, mereka sudah dikaruniai Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Padahal, Desta mengaku sudah tak terlalu berkeinginan untuk menambah momongan lagi, mengingat usianya sudah memasuki kepala 4. Namun, karena dua anaknya berkelamin perempuan, Natasha berharap bisa mendapatkan anak laki-laki.

Pasangan presenter dan pemeran Desta dan Natasha Rizki telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Hal itu yang membuat Natasha ingin menambah anak kembali. Namun niatan itu berbeda dengan sang suami. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sampai ada obrolan kemarin tambah ada anak lagi. Menurut dia dua cukup. Tapi kami obsesi punya tambah anak cowok," kata Natasha Rizki di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rencananya, program anak akan dilakukan oleh Natasha ketika usianya sudah 25 tahun. Sementara ini, wanita kelahiran 23 November 1993 masih ingin membesarkan kedua anak perempuannya dahulu.

Natasha Rizky dan Desta bersama dua anak mereka (Instagram/@natasharizkynew)

"Tapi tunggu aku umur 25, program aja. Mudah-mudahaan dapat cowok," tutur Gadis Sampul 2008 itu.

Selain ingin memberikan jeda kepada anak keduanya, saat ini Natasha Rizki juga tengah bergulat lagi dengan aktivitas keartisannya. Sebuah film besutan Hanung Bramantyo berjudul Jomblo bakal diperankannya.

"Yang paling penting dukungan keluarga. Dibagi juga karena ASI aku juga stok. Yang penting orang terdekat dukung dan lancar aja, syuting di Jakarta dan paling nyusu aja," tukas Natasha Rizki.

0 Komentar

Belum ada komentar