Sukses

Celeb

Saat Aldy Primanda Mantap Menikah, Karina Salim Mencari Ilham

Bintang.com, Jakarta Karina Salim resmi melepas masa lajangnya setelah menerima pinangan dari kekasihnya Aldy Primanda setelah sekian lama menjalin hubungan. Setidaknya, keputusan Karina dan Aldy menikah cukup melewati proses panjang pacaran sampai delapan tahun. Aldy mengungkapkan, selama delapan tahun menjalin hubungan sampai akhirnya menikah, ia menilai sosok Karina Salim memang merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan istri.

"Selama 8 tahun (pacaran), aku melihat Karina membuat aku semakin yakin memang Karina pilihannya. Aku melihat sosok Karina akan menjadi istri yang baik nantinya. Oleh karena itu aku memantapkan diri dari tahun lalu dan akhirnya kami nikah," ucap Aldy Primanda seusai akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

"Aku sebenarnya nervous juga sih, dari hotel sampai ijab kabul aku nggak berhenti dzikir, emang bener banget sih dzikir bisa ngurangin rasa gugup," sahut Karina Salim. (Adrian Putra/Bintang.com)

Serupa dengan Aldy, alasan Karina akhirnya mau dipersunting di usianya yang baru menginjak 25 tahun pun lantaran petunjuk dari Tuhan. Sebelumnya, ia berencana baru akan menikah saat sudah memasuki usia matang di angka 29 tahun.

"Tadinya aku mau rencana nikahnya umur-umur 29 ke atas karena masih banyak yang mau aku capai. Yang akhirnya memantapkan, waktu itu ada yang berikan saran kalau lagi bingung pilih yang mana, coba di bulan rajab puasa selama 10 hari berturut-turut. Dan benar di hari ke-10, dapat ilhamlah. Terhadap sesuatu keyakinan, aku yakin ketika melewati proses itu," jelas Karina.

Pernikahan Karina Salim (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan, setelah resmi menjadi pasangan suami istri serta menghindarkan diri masing-masing dari perselisihan di rumah tangganya nanti, Aldy dan Karina pun tetap berkomitmen untuk memegang teguh komitmen yang dibangun sejak awal menjadi sepasang kekasih.

"Sebetulnya seperti komitmen kami di awal pacaran, sebenarnya ada tiga poin, yang pertama itu kami mendukung mimpi masing-masing, yang kedua untuk bekerja fokus untuk mimpi sendiri, baru yang ketiga untuk keharmonisan hubungan satu sama lain. Aku rasa hal itu selama ini kami jalankan, tidak ada isu dan tidak ada masalah dan akan kami terapkan di rumah tangga. Tentunya berdasarkan syariat Islam yang sakinah mawadah warohmah," papar Aldy Primanda, suami Karina Salim.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin