Sukses

Celeb

BTS Korbankan Konser Akbar Korea Demi Tur Dunia

Bintang.com, Jakarta Sebagai grup yang kini sedang berada di puncak ketenaran, BTS adalah salah satu yang cukup rajin hadir di berbagai konser. Namun nyatanya, tahun ini sepertinya kita takkan melihat mereka di Dream Concert 2017.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan dari Big Hit Entertainment, selaku label yang menaungi mereka. Kemungkinan besar Rap Monster, dan rekan-rekannya takkan bisa hadir di salah satu ajang akbar Korea Selatan tersebut.

BTS (Bintang Pictures)

Bukan tanpa alasan, grup ini memang sedang sibuk dengan tur dunia dalam rangka promosi album terbarunya. Sebagaimana kita tahu, mereka baru saja merilis album You Never Walk Alone pada Februari 2017 lalu. 

Dream Concert sendiri rencananya akan digelar pada 3 Juni 2017 mendatang di Seoul World Cup Stadium. Pada tanggal tersebut, BTS dijadwalkan masih ada jadwal konser di Jepang, sehingga tidak memungkinkan hadir kembali di Korea.

BTS (alkpop.com)

BTS sendiri memang menjadi salah satu grup paling sukses saat ini. Berhasil meraih berbagai penghargaan selama tahun 2016, tahun ini album You Never Walk Alone juga mencapai angka penjualan yang sangat fantastis.

Dua dari album Never Walk Alone telah memiliki MV, yaitu Spring Day dan Not Today. Kedua MV BTS ini meraih view yang sangat fantastis, bahkan sempat memecahkan rekor YouTube.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti