Sukses

Celeb

Intip Gaji Emma Watson untuk Tampil di Beauty and the Beast

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Emma Watson berperan sebagai Belle dalam film remake Beauty and the Beast. Terkenal sebagai aktris profesional yang selektif dalam memilih film, berapa gaji yang diterima Emma dari film garapan Disney tersebut?

Kurang dari 24 jam sejak Beauty and the Beast tayang di bioskop Amerika, film tersebut dilaporkan sudah meraup pendapatan sebanyak US$60 juta atau setara dengan hampir Rp801 miliar di tanggal 17 Maret kemarin. Film itu pun masih miliki banyak waktu untuk menambah pundi-pundi pendapatannya.

Mengintip gaji Emma Watson untuk tampil di film Beauty and the Beast. (foto: Independent.co.uk)

Melansir Aceshowbiz, Emma Watson sudah mendapatkan uang muka sebanyak Rp40 miliar. Pendapatannya pun akan bertambah jika film Beauty and the Beast bisa melampaui pendapatan Maleficent yang berhasil meraup keuntungan sebesar Rp10,1 triliun.

Jika Beauty and the Beast berhasil mengalahkan Maleficent, maka pendapatan Emma Watson bisa mencapai 5 kali lipatnya, yakni lebih dari Rp200 miliar. Tentu saja itu merupakan angka yang fantastis untuk membayar seorang aktris.

Banyak sumber mengatakan pada The Hollywood Reporter bahwa Disney sebenarnya tak perlu membayar besar di muka. Seperti membayar Rp 267 juta untuk membintangi Bright. Pihak produksi pun mengatakan bahwa itu merupakan angka yang setimpal untuk melibatan seseorang yang terkenal.

Mengintip gaji Emma Watson untuk tampil di film Beauty and the Beast. (Via: Business Insider)

Pemeran utama memang menjadi bintang dalam sebuah film. Melibatkan Emma Watson sebagai Bella bisa jadi merupakan langkah tepat untuk mendulang kesuksesan Beauty and the Beast. Jadi, siapa yang sudah menonton film tersebut?

0 Komentar

Belum ada komentar