Sukses

Celeb

Namanya Dihapus dari Masterpiece, Ahmad Dhani Akan Klarifikasi

Bintang.com, Jakarta Segala sesuatu yang terjadi pada Ahmad Dhani sepertinya hampir pasti menjadi perbincangan hangat. Yang terbaru, Ahmad Dhani dikabarkan diberhentikan sebagai brand ambassador sebuah rumah karaoke keluarga yang cukup lama identik dengan musisi berkepala plontos tersebut.

Beredarnya kabar tersebut berawal dari sebuah foto banner yang beredar di media sosial yang menyiratkan jika Masterpiece, nama karaoke yang belakangan memakai nama Ahmad Dhani sebagai brand ambassador sedang melakukan transformasi dari nama dari Ahmad Dhani's Masterpiece menjadi Masterpiece Signature.

Ahmad Dhani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sayangnya, Ahmad Dhani masih enggan mengonfirmasi kabar yang sudah terlanjur beredar tersebut. Suami Mulan Jameela itu menegaskan akan segera melakukan konferensi pers tersendiri untuk meluruskan segala sesuatu terkait statusnya sebagai brand ambassador rumah karaoke.

"Itu (soal masterpiece) nanti ada jumpa pers sendiri," ucap Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Ahmad Dhani. (DOC: Andy Masela/Bintang.com)

Maka dari itu, sampai ada pernyataan resmi yang keluar dari mulutnya, Ahmad Dhani pun meminta berbagai pihak termasuk media massa untuk berhenti berspekulasi dengan informasi yang masih belum jelas sumbernya itu.

Tidak hanya menghimbau, Dhani juga mengancam akan melaporkan pihak-pihak yang memberitakan tentang statusnya sebagai brand ambassador rumah karaoke ke pihak yang berwenang. "Siapapun (media) online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kami akan tuntut," tegas Ahmad Dhani.
Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade