Sukses

Celeb

Karina Salim dan Suami Berencana Bulan Madu ke Amerika atau Paris

Kredit (3)

Bintang.com, Jakarta Karina Salim resmi melepas masa lajangnya. Bertempat di ballroom Thamrin Nine pada Sabtu, 18 Maret 2017, Karina Salim secara resmi dipersunting pasangan hidupnya, Aldy Primanda setelah sukses menggelar ijab kabul di depan penghulu.

Namun, tak seperti pasangan pada umumnya yang langsung melakukan bulan madu pasca menikah, Karina dan Aldy memilih untuk menunda perjalanan bulan madunya lantaran terbentur aktivitas.

Pernikahan Karina Salim dan Aldy Primanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aldy Senin langsung kerja, aku Rabu langsung syuting. Haha. Oh malah Selasa besok aku launching single, jadi belum honeymoon sih. Mungkin dua atau tiga minggu dari sekarang," ucap Karina Salim seusai akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017). "Honeymoon-nya di-set di waktu yang lain," sambung Aldy.

Mengenai tujuannya untuk berbulan madu pasca memiliki waktu senggang pun, Karina Salim mengatakan jika belum akan mengunjungi tempat jauh yang membutuhkan banyak waktu. Setidaknya, jika tidak ada halang merintang, Karina dan Aldy baru akan melakukan liburan sambil bulan madu ke luar negeri pada akhir tahun 2017 mendatang.

Pernikahan Karina Salim dan Aldy Primanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenarnya kepengen banget sih ngerasain suasana menjelang tahun baru di negara yang salju-salju, lampu-lampu gitu, aku belum pernah. Jadi mungkin ke New York atau Paris. Tapi memang lagi sama-sama cari waktunya dulu. Karena kalau cuma sebentar sayang kan mendingan yang panjang sekalian," pungkas Karina Salim.

0 Komentar

Belum ada komentar